+6221–3503142 secretariat@cisfed.org

 ALWYNI INTERNATIONAL CAPITAL (AIC) sebagai perusahaan akreditasi dari CHARTERED INSTITUTE FOR SECURITIES & INVESTMENT (CISI) U.K. dipercaya untuk memberi  Pelatihan FUNDAMENTALS OF FINANCIAL SERVICES COURSE dalam rangka pembekalan sertifikasi CISI di Mandiri University. Pelatihan tersebut berlangsung pada tanggal 23-24 April 2015.

Pelatihan langsung dilatih Bapak Farouk Abdullah Alwyni,MA, MBA, ACSI (CEO, Alwyni International Capital / Chairman, CISFED) yang didampingi Muhammad Syarifudin sebagai asisten pelatih.

Hari pertama ini materi yang disampaikan diantaranya :

-Introduction : Ethics and Integrity in Financial Services

-Saving and Borrowing

-Banking

-Equities

Suasana pelatihan berlangsung interaktif karena peserta yang dilatih merupakan bankir Mandiri yang mempunyai kapasitas yang sesuai dengan materi yang disampaikan. Banyak pertanyaan yang diutarakan kepada Bapak Farouk yang juga memiliki pengalaman yang cukup lama di IDB dan Group Bank Muamalat Indonesia. Sampai tulisan ini dipublikasikan , pelatihan terus berlangsung hingga besok sore. Bapak Farouk juga berharap semoga semua peserta yang mengikuti pelatihan bisa lulus semua dalam tes akhir nanti yang berbasis komputerisasi web langsung.

 

 

 

Komentar Anda

Share This