+6221–3503142 secretariat@cisfed.org

HMINEWS.COM- Kegiatan Workshop Entrepreneurship Nasional Pengurus Besar HMI sukses digelar, di Taman Ismail Marzuki. Jakarta (26/06/2016).

Kegiatan yang bertema, “Yang Muda Yang Berkrya” ini dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dibuka secara resmi oleh Ketua umum PB HMI, Muhammad Fauzi.

Hadir sebagai pembicara Sandiago Uno, Wakil Ketua Umum KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Bidang UMKM dan Ekonomi Kreatif dan Founder Recapital Group, Farouk Abdullah Alwyni, MA, MBA, ACSI (Ketua Dewan Pembina CISFED (Center for Islamic Studies in Finance, Economics, and Development), Syarifudin Syahrial, SE., M. SE (Direktrur LPMUKP-Kementrian Kelautan dan Perikanan dan Direktur Inventnomics) serta Muhammad Nasron Azizan (Pengusaha Muda).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 90-an peserta, utusan dari HMI Cabang Se-Indonesia dan Organisasi kemahasiswaan dan Kepemuadaan.

Kepada HMINEWS.COM, Ketua Panitia Apri Hardiyanti mengatakan bahwa hasil dari kegiatan tersebut akan Follow Up oleh panitia pelaksa dan Pengurus PB HMI.

“Kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka, tapi akan ditindak lanjuti dan follow up oleh panitia dan Pengurus PB HMI” Tandasnya

Ia menambahkan bahwa Pengurus PB HMI telah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menindak lanjuti proposal usaha peserta yang memenuhi standar dan layak untuk dikembangkan, tentunya dengan proses seleksi oleh panitia dan PB HMI.

Sumber :

http://hminews.com/2016/06/news/ekonomi/pb-hmi-sukses-gelar-workshop-entrepreneurship-nasional/

Komentar Anda

Share This