+6221–3503142 secretariat@cisfed.org

Pada tanggal 21 April 2015 bertempat di Jalan Tanah Abang 4 Nomor 21. CISFED menerima kunjungan Forum Akademisi BSI diantaranya Bapak Didin (Ketua I Forum Akademisi), Bapak Sopiyan (Staf LPPM), Ibu Eni (Ketua Prodi di AMK), Ibu Kusuma (Ketua LPPM). Kunjungan tersebut disambut baik CISFED diantaranya Farouk Abdullah Alwyni (Ketua Dewan Pembina) dan Muhammad Syarifudin (Sekretaris Eksekutif).

Adapun maksud kunjungan tersebut yakni untuk mengundang Bapak Farouk Abdullah Alwyni sebagai narasumber untuk berbagi pengalaman dan keilmuan akademik yang bertemakan “Ekonomi Syariah Solusi Ekonomi Rakyat” pada Sabtu, 23 Mei 2015 bertempat di BSI Square Kaliabang Bekasi

Forum Akademisi BSI ini berharap Bapak Farouk sebagai Narasumber mewakili CISFED dapat memaparkan beberapa hal diantaranya ; pentingnya ekonomi syariah, solusi yang bisa ditawarkan ekonomi syariah bagi masyarakat, langkah-langkah strategis untuk mengatasi masalah SDM atau penggiat ekonomi syariah yang masih minim serta implementasi apa saja yang bisa ditawarkan Bapak Farouk agar ekonomi syariah ini bisa sejajar dengan ekonomi konvensional sehingga civistas akademika BSI bisa timbul kesadaran betapa ekonomi syariah itu dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari.

Kunjungan Forum Akademisi BSI ini berlangsung dari pukul 15.30 hingga 17.30 WIB. Acara ditutup dengan pemberian Jurnal Ekonomi Volume II. Forum Akademisi BSI ini pun berharap nantinya Seminar ini bukan sekedar seremonial saja melainkan ada hal-hal yang akan dicapai dan CISFED bisa membantu mewujudkannya.

 

 

 

Komentar Anda

Share This