+6221–3503142 secretariat@cisfed.org

Chairman CISFED, Farouk Abdullah Alwyni, yang juga merupakan anggota Dewan Penasihat Forum Akademisi Indonesia (FAI) memberikan Kata Sambutan dalam Acara “Calon Gubernur Bicara Pendidikan” yang di selenggarakan pada tanggal 28 Mei 2016 di Kampus BSI Kalimalang.

Calon Gubernur yang direncanakan hadir yakni Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault, namun karena mereka berhalangan hadir Sandiaga diwakili oleh Kakaknya Dr. Indra Uno dan Adyaksa Dault mendadak sakit dan mengirimkan video permohonan maaf yang ditayangkan oleh panitia.

Farouk Abdullah Alwyni dalam kata sambutannya antara lain menekankan penting-nya membangun integrasi antara pembangunan karakter/integritas dan kapasitas dalam sistim pendidikan. Pembangunan manusia yang ber-integritas dan profesional dalam bidang-nya adalah penting bagi pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Di-samping itu Farouk juga menyampaikan bahwa kita tidak boleh terpaku oleh beberapa figur saja, karena setiap dari kita yang hadir merupakan figur juga dan mempunyai potensi untuk menjadi figur juga, pada esensinya setiap kita mempunyai peran penting di masing-masing bidang kita. Dalam masyarakat modern ketergantungan terhadap figur akan semakin berkurang karena perubahan ke arah yang lebih baik (menuju kemajuan) adalah kerja kolektif dan setiap individu bisa memainkan perannya masing-masing.

IMG-20160531-WA0003

Foto bersama sebelum masuk kedalam ruang seminar

Komentar Anda

Share This